Banyak Perubahan di Mobile Legends Versi 1.6.90 yang Menarik dan Menantang
Banyak Perubahan di Mobile Legends Versi 1.6.90 yang Menarik dan Menantang
Banyak perubahan di pembaruan versi terbaru yang masuk di Server!
Mobile Legends Versi 1.6.90
Wowsiap.com - Banyak perubahan telah dilakukan di semua pahlawan Mobile Legends pada versi 1.6.90. Mulai dari perubahan pada Sistem Talent baru, yang telah diperkenalkan beberapa tambalan sebelumnya. Data Talent System telah dihapus dan direset, sedangkan Talent Essence yang baru saja diperoleh tetap disimpan. Level Emblem, serta jumlah Emblem Fragment dan Magic Dust dalam inventaris, menentukan berapa banyak Talent Essence yang akan diperoleh seseorang.
Visual, nilai, dan fungsi terkait dari sistem Talent akan dioptimalkan lebih lanjut di patch selanjutnya. Perubahan akan diterapkan pertama kali ke Server Lanjutan dan versi yang dioptimalkan akan disebarkan ke Server Asli. Mari kita jelajahi Patch saat ini secara mendetail.
Baca Juga di Berita Terkini Viral
Pembaruan Mobile Legends Patch 1.6.90: Penyesuaian Hero
Nana (Nerfed)
Pengembang sekarang berkonsentrasi pada Skill 2 Nana, karena mereka tidak ingin sepenuhnya memaksa pemain keluar dari jalur. Mekanik sebelumnya akan dipertahankan dan hit rate ditingkatkan.
Keterampilan 1 (↓)
Kerusakan Dasar: 300-500 >> 250-450
Kecepatan terbang telah dikembalikan ke versi Server Resmi.
Keahlian 2 (~)
Durasi Siaga: 5 detik >> 30 detik
Efek Baru: Molina akan menghilang sesaat setelah terkena penglihatan musuh.
Hanya satu Molina yang bisa eksis pada saat yang sama.
Faramis yang Dirombak (Disesuaikan)
Paku kerusakan Faramis telah dihaluskan, dan fragmen jiwanya telah diubah.
Pasif (~)
Jarak penyerapan fragmen jiwa berkurang.
Jarak penyerapan meningkat selama Skill 1 dan Ultimate Faramis.
Keahlian 2 (~)
Kerusakan keterampilan meningkat di mana hanya ada satu target.
Kerusakan split berikutnya telah berkurang.
Terakhir (~)
Efek Baru: Faramis mendapatkan pecahan jiwa ketika pahlawan sekutu menerima efek Ultimate.
Masalah telah diperbaiki di mana pahlawan masih bisa bergerak. Serangan Dasar telah dikeluarkan saat HP ekstra habis.
Vexana yang Diubah (Nerfed)
Duchess of Necrokeep bisa menggunakan nerf lagi sebelum debut resminya.
Pasif (↓)
Bonus Kerusakan: 50% Kekuatan Sihir >> 40% Kekuatan Sihir
Keterampilan 2 (↓)
Efek lambat telah dihapus.
Ultimate (↓)
Cooldown: 60-50 detik >> 60 detik di semua level
HP Ekstra Ksatria Undead: 1500-4500 >> 1500-3500
Pertahanan Sihir Ekstra Ksatria Undead: 50-100 >> 0 (diterapkan pada versi sebelumnya, sekarang serangan sihir akan menimbulkan ancaman yang lebih tinggi bagi Ksatria Undead)
Natan (Nerfed)
Buff sebelumnya untuk Reverse-Clone tidak seefektif yang kami harapkan, jadi inilah ronde kedua.
Ultimate (↑)
Rasio Warisan Atribut: 35-40% >> 35-45%
Edith (Nerfed)
Kerusakan awal permainan telah meningkat.
Atribut (↑)
Pertahanan Fisik Awal: 15 >> 17
Pasif (↑)
Kerusakan Ekstra Dasar: 90 >> 105
Paquito (Nerfed)
Kerusakan ledakan telah meningkat.
Keterampilan 2 (↑)
Bonus Serangan Fisik: 150% >> 165%
Ling (Nerfed)
Peningkatan daya kritis Ling telah membuatnya menjadi ancaman berbahaya bagi target HP rendah. Untuk memberi korban kesempatan untuk melarikan diri, kami mengurangi kerusakannya.
Keterampilan 2 (↓)
Kerusakan: 300-400 + 40% Serangan Fisik >> 250-350 + 33% Serangan Fisik
Akai (Nerfed)
Ketika Tank/Support dapat dengan mudah mencetak kill tanpa bantuan, pemain akan menyadari ada sesuatu yang salah. Nerf parah Ultimate bisa jadi solusinya.
Ultimate (↓)
Cooldown: 45-37 detik >> 50-42 detik
Kerusakan Dasar: 180-540 >> 180-420
Masalah telah diperbaiki di mana kerusakan lebih tinggi dari yang dinyatakan.
Irithel (Nerfed)
Damage di mid hingga late permainan berkurang.
Atribut (↓)
Pertumbuhan Serangan: 14 >> 11
Gord (Nerfed)
Hidup terlalu mudah bagi Gord setelah penyesuaian peralatan sihir sebelumnya. Kami mengurangi waktu aktif Skill 2 dan Ultimate-nya sebelum dia mengambil alih medan perang dengan sihir Mystic. Gord sekarang bisa mengeluarkan Battle Spell selama Ultimate.
Keterampilan 2 (↓)
Cooldown: 7-5 detik >> 8-6 detik
Ultimate (↓)
Cooldown: 31-28s >> 44-36
Pembaruan Mobile Legends Patch 1.6.90: Penyesuaian Medan Perang
Perubahan peralatan
Retribusi Berdarah (Buffed)
Sejak awal musim ini, tank jungler telah menjadi tren baru. Pengembang berharap bahwa perubahan ini akan memungkinkan jungler lain untuk melihat lebih banyak aksi di medan perang.
Bonus Ekstra HP: 25% >> 20%
Blade Armor (Disesuaikan)
Kerusakan refleksi Blade Armor telah dikurangi untuk membuatnya kurang dari counter yang layak untuk pahlawan penembak jitu.
Rasio Refleksi Kerusakan: 25% >> 20%
Biaya Kerajinan: 1960 >> 1910
Perisai Athena (Nerfed)
Athena's Shield secara konsisten menjadi pilihan teratas di semua level permainan. Efeknya sedang disalahgunakan oleh pengembang untuk membuatnya sejalan dengan alternatif defensif lainnya.
Durasi: 5 detik >> 3 detik
Permata Elegan (Disesuaikan)
Itu dikembalikan ke versi Server Resmi.
Perubahan bakat
Deathly Alliance (Revamped): Tanda dapat diledakkan oleh serangan pahlawan sekutu, melakukan kerusakan dan memberikan sejumlah kecil Emas kepada pembawa bakat.
Giant Slayer (Revamped): Item ini sekarang memberikan lebih banyak kerusakan pada lawan dengan lebih banyak HP, membuatnya sempurna untuk karakter licin yang berusaha untuk menjatuhkan tank.
Fearless Strike: Equipment sekarang tidak bisa lagi diaktifkan melawan hero non-musuh. Ia juga berperan dalam memperlambat hero musuh sekarang juga mengaktifkan efek ini.
Wilderness Blessing: Dalam pertempuran, pahlawan mendapatkan setengah dari peningkatan Kecepatan Gerakan.
Pencari Keberuntungan: Hukuman mati bisa sangat meningkat. Padahal, bounty akan diberikan paling lambat 12 menit.
Homeward Bound: Sekarang juga memulihkan energi sepenuhnya.
Immortal Fury: Sekarang tidak lagi memulihkan HP.
Essence Reaper: Sekarang juga memulihkan Mana.
Arcane Furor: Sekarang telah menghilangkan kerusakan.
Temporal Reign: Efek baru di versi berikutnya adalah "casting the Ultimate", mengurangi cooldown skill lain sebesar 1,5 d.
Talent Atribut Reguler: Sekarang telah menghilangkan Movement Speed ??dan Penetrasi, Movement Speed ??dan Regen, serta Cooldown Reduction dan HP, dan menambahkan Max HP dan Cooldown Reduction dan Movement Speed.
Perubahan Lainnya
Penggemar Oranye dan Ungu
Pengembang mengantisipasi bahwa dengan mengubah waktu spawn pertama, jungler akan dapat bertani lebih aman di awal.
Spawn Pertama: 25 detik >> 20 detik
Lithowanderer
Pengembang mengantisipasi bahwa dengan memodifikasi waktu spawn pertama, lebih banyak mid-laner yang dapat berpartisipasi dalam pertarungan creep.
Spawn Pertama: 43 detik >> 48 detik
Pahlawan Baru Mingguan
8 pahlawan gratis
Yu Zhong
Karrie
Diggie
Lembah
Grock
Roger
Natalia
Mathilda
Pahlawan Anggota Ekstra Starlight
Kaja
Farsa
Gusion
Badang
Minsitthar
Gatotkaca
Perbaikan bug dan pengoptimalan
Memperbaiki bug di mana jumlah EXP yang diperoleh dari Medal Chest berbeda dari yang ditunjukkan.
Memperbaiki masalah tampilan titik merah di beberapa TV.
Fungsi pemotongan gambar untuk avatar khusus telah ditingkatkan.
Memperbaiki masalah tampilan dengan beberapa antarmuka dalam pertandingan.
Memperbaiki bug di mana pahlawan bisa mendapatkan efek Blade of the Heptaseas dan Shadow Twinblades tanpa keluar dari pertempuran.
Memperbaiki masalah di mana skill pertahanan dari Base Turret mungkin terpicu setelah 12 menit dalam beberapa kasus.
Di Kamp Penciptaan, bug dengan fungsi Wasit telah diperbaiki
Mobile Legends Patch 1.6.90 Perbarui Sistem Talent: Fitur baru
Sistem Talent sekarang memiliki panduan gambar, yang akan ditingkatkan di pembaruan mendatang.
Mengurangi jumlah atribut tetap di setiap set dari empat menjadi tiga, dan meningkatkan nilai setiap atribut (nilai total tetap tidak berubah).
Meningkatkan jumlah penggunaan gratis yang diberikan saat aktivasi talenta dan menurunkan biaya Talent Essence untuk setiap penggunaan berikutnya. Selain itu, jumlah penggunaan yang diperlukan untuk membuka kunci bakat secara permanen telah ditingkatkan.
Untuk sistem Emblem sebelumnya, semua Fragmen Emblem dan Debu Ajaib, termasuk yang telah dikeluarkan, diubah menjadi Talent Essence dengan rasio 1:1.
Battle Points yang dihabiskan untuk sistem Emblem sebelumnya dikonversi ke Talent Essence dengan rasio yang sedikit lebih tinggi daripada di sistem Emblem saat ini.
Penyesuaian Sistem
Kamp Penciptaan
Sebuah kemampuan ditambahkan ke layar Lobby List yang memungkinkan pemain untuk menonton video intro. Browser internal sekarang memungkinkan Anda untuk menonton video tutorial.
Baca Juga di Berita Terkini Hiburan
Perubahan lainnya
Perubahan pada operasi sistem Talent.
Fungsi yang terkait dengan sistem Talent telah disesuaikan.
Itu saja tentang segala sesuatu yang diatur untuk tiba di Server Lanjut...
Banyak Perubahan di Mobile Legends Versi 1.6.90 yang Menarik dan Menantang
EDITOR : Ronald Tanamas
Comments
Post a Comment